Diberdayakan oleh Blogger.

Tentan Cerita Saya

|| || || Leave a komentar

Tentan Cerita Saya


Tentang Cerita Saya
Selamat Datang! Hallo, apa kabar? Semoga baik-baik saja. Wah saya senang sekali karena sekarang saya sudah dapat memulai blog baru dan test kalau kotak AdSense untuk Pencarian saya bekerja atau tidak. Jika Anda punya feedback mengenai situs ini, kirim email ke saya. Terima kasih sebelumny

Saya sangat gembira tentang Natal dan liburan datang - waktu favorit saya tahun ini. Saya pasti akan perlu melakukan beberapa menit terakhir belanja, karena saya selalu ingin menemukan hadiah yang sempurna untuk semua orang fungsional.

Salah satu hal yang saya lakukan adalah berencana untuk merayakan makan malam dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga saya pada hari Minggu malam. Saya berencana untuk mencoba beberapa resep baru dari buku resep favorit Nobu Jepang saya. Tahun ini akan menjadi lebih istimewa karena semua orang di keluarga dekat saya akan berada di sana. Saudara tertua kedua saya, yang sudah bepergian untuk proyek / tugas ke berbagai negara akan kembali ke daerah teluk minggu ini. Aku merindukannya banyak. Selain itu, sepupu saya dari Asia juga bergabung dengan kami. Ini akan menarik untuk tur dia sekitar dan membawanya ke tempat yang berbeda untuk wisata di sekitar San Francisco.

Saya juga berpikir tentang mengambil adikku untuk menonton "Dreamgirls" yang dibuka akhir pekan ini. Saya membaca film telah menerima ulasan yang besar dan ada nominasi Oscar potensial untuk pendatang baru Jennifer Hudson. Aku telah mendengar melantunkan "Dan aku Am Telling Anda Aku Not Going". Itu mengagumkan!

Saya juga berencana untuk membeli keponakan saya kecil yang manis, siapa yang berusia hampir 2 tahun, sebuah truk mainan baru. Salah satu kata-kata pertamanya adalah "mobil". Tahun ini dia akan berdandan sedikit merah Santa jas.

Saya sangat bersyukur bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk menghabiskan musim liburan ini dengan keluarga saya. Ini mengingatkan saya pada hal-hal penting dalam hidup yang benar-benar peduli.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Tentan Cerita Saya ]\

Posting Komentar